Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Naskah Pidato Tentang Virus CORONA atau COVID - 19

Contoh Teks Pidato Tentang Virus CORONA atau COVID - 19
Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang kami hormati,
Serta Hadirin dan hadirat yang saya muliakan,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sebelumnya Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua, sehinggga pada malam yang berbahgia ini kita masih bisa diberi kenikmatan, sehingga kita semua yang hadir disini dapat bertemu bersilaturahmi, khususnya dalam acara halal bihalal, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri yang berbahagia ini.

Hadirin dan hadirat yang berbahagia. Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan sedikit hal yang saya ketahui tentang wabah yang sedang melanda hampir seluruh dunia. yaitu corona atau covid 19.
bila kita menelaah jauh kebelakan sebelum adanya virus ini, rasanya kita tidak pernah menyangka kalau kondisi duni akan seperti sekarang ini. yang mana, hal tersebut tidak bisa kita prediksi dari sebelumnya.

Hadirin dan hadirat yang saya muliakan. bencana yang melanda dunia ini sebetulnya merupakan suatu peringatan dari sang pencipta kita.
Walau kita tau kalau awal dari wabah ini berasal dari kota Wuhan. Tapi banyak pendapat yang berbeda beda. hal tersebut tergantung dari bagaimana kita menyikapinya.

Hadirin dan hadirat yang saya muliakan.sekarang kita sudah melewati beberapa fase... dari pulai PSBB sampai dengan sekarang yang entah apa namanya. yang paling utama adalah kita harus taat dan patuh pada aturan atau protokol yang diberlakukan oleh pemerintah.
yaitu.
1. Memakai masker
2. Rajin Cuci Tangan
3. Jaga Jarak
yang mana bila semua protokol itu kita taati... penyebaran virus dapat dicegah...
bila kita merasa sakit, lebih baik diam di rumah dan bila kita sehat, usahakan agar tetap mematuhi protokol tersebut dibarengi dengan rajin berolah raga dan makan makanan yang bergizi.

Demikian pidato singkat ini menjadi bahan acuan buat kalian kalian yang sedang mencari contoh pidato singkat tentang corono

Akhirulkalam, Wabilahitaufiqwalhidayah
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca juga Contoh Pidato yang lainnya

A
B
C
D
E
F
G
H
I
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U

Post a Comment for "Contoh Naskah Pidato Tentang Virus CORONA atau COVID - 19"