Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Naskah Pidato Tentang Belajar Secara Online Atau Daring

Contoh Naskah Pidato Tentang Belajar Secara Online Atau Daring

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh yang terhormat.... selaku .... 

yang terhormat ..... 

yang terhormat bapak ibu....

serta teman-teman yang saya yang aya cintai...

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah melimpahkan rahmat Taufik serta hidayahNya sehingga kita semua dapat berkumpul ditempat ini. 

Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan pidato dengan tema pembelajaran secara online atau yang biasa kita sebut Daring. karena adanya wabah ini, kita diharuskan atau dipaksa untuk melakukan pembelajaran secara online atau daring. yannng mana pembelajaran daring adalah sistem pembelajaran tanpa tatap muka antara guru dan siswa secara langsung tetapi dilakukan melalui online yang menggunakan jaringan internet, yang pastinya ada banyak hal yang membuat kita harus beradaptasi dengan keadaan saat ini, yang dulunya materi dijelaskan secara langsung sekarang kita hanya bisa membaca dan memahami buku paket ataupun browsing di internet.

Pembelajaran daring ini kurang efektif yang dulunya kita bisa bertanya dengan guru tentang materi yang belum kita pahami secara langsung, sekarang sudah tak bisa lagi dilakukan. banyak orang tua yang mengeluh karena tidak bisa membantu anaknya belajar ataupun mengenai borosnya kuota yang digunakan untuk pembelajaran daring tersebut.

Teman-teman yang saya banggakan kita harus bersyukur karena masih bisa melaksanakan pembelajaran daring ini karena bila kita lihat diluar sana masih banyak teman-teman kita yang tidak dapat melaksanakan pembelajaran daring ini karena terbatasnya sinyal ataupun bahkan belum mempunyai smartphone. maka dari itu marilah kita tingkatkan semangat kita dalam melaksanakan pembelajaran daring ini supaya kita semua bisa lulus dengan nilai yang memuaskan semangat belajar kita bisa bertambah karena kita harus beradaptasi dengan belajar secara otodidak. 

Demikian pidato yang dapat saya sampaikan Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya 

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Baca juga Contoh Pidato yang lainnya

A
B
C
D
E
F
G
H
I
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U

Post a Comment for "Contoh Naskah Pidato Tentang Belajar Secara Online Atau Daring"