Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Teks Pidato Singkat Tentang Media Sosial

Teks Pidato Singkat Tentang Media Sosial. Dengan Semakin pesatnya perkembangan teknologi

digital. Berikut saya postingkan contoh teks pidato singkat yang berhubungan dengan media sosial.

Assalamualaikum wr wb, Bapak-bapak/ibu-ibu yang saya hormati, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini, 
Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk menyampaikan sebuah pidato tentang dampak atau pengaruh media sosial terhadap anak anak remaja, lingkungan, orang tua, maupun terhadap diri kita sendiri.

Ibu/Bapak yang saya hormati, sebelumn saya menyampaikan lebih jauh pidato ini, ada satu pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada ibu/bapak yang hadir ditempat ini.
"siapa diatara ibu/bapak yang hadir ditempat ini yang tidak mempunyai aku?"...
Dari pertanyaan tersebut dan dari jumlah ibu/bapak yang mengakui telah mempunyai akun. Maka saya bisa simpulkan, sedikit sekali diantara kita yang hadir ditempat ini yang tidak memiliki akn, malah bisa dibilang hampir semuanya telah memiliki akun.

Ibu/Bapak yang saya hormati, dari data yang mengacu pada pertanyaan tadi, saya berkesimpulan, kalau kita semua pasti sudah memiliki salah satu media sosial yang banyak jenisnya.
Kalau kita menilik dari berbagai macam media sosial yang ada saat ini, kita bisa memilah milah media sosial mana yang akan kita gunakan, hal tersebut mungkin tergantung dari seberapa banyak komunitas atau orang-orang yang dekat dengan kita menggunakan media sosial. Contohnys, bila orang yang berada ata orang yang dekat dengan kita menggunakan Twitter atau Facebook, mungkin kita juag akan mengikutinya. 

Ibu/Bapak yang saya hormati, yang menjadi permasalahannya adalah "Bagaimana kita menggunakan media sosial tersebut". 

Pada Bagian ini... Silahkan dikembangkan sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini. Contohnya pada saat saya membuat contoh pidato tentang media sosial ini. Hal yang sedang rame dibicarakan akalah tentang HOAX. Atau bila ibu/bapak membutuhkan contoh pidato tentang facebok, silahkan liat contoh pidato facebook ini.

Ibu/Bapak yang saya hormati, sebetulnya masih banyak hal ingin saya sampaikan dikesempatan yang ini tentang untung dan ruginya kita menggunakan atau menjadi salah satu komunitas media sosial, namun mudah-mudahan dengan sedikit pidato yang telah saya sampaikan tadi, bisa menjadi satu pelajaran berhaga, .

Terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya ini, akhirul kata, wassalamualaikum wr wb

Baca juga Contoh Pidato yang lainnya

A
B
C
D
E
F
G
H
I
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U

Post a Comment for "Contoh Teks Pidato Singkat Tentang Media Sosial"