Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apartemen Green Pramuka CityTerjangkau Harganya

Memiliki hunian di Apartemen Green Pramuka City merupakan hal yang banyak didambakan orang yang ingin tinggal di sebuah apartemen yang berkelas dengan harga terjangkau.Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City Pilihanku merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Lokasi dan Konsep “One Stop Living Environment” yang menjadikan Apartemen Green Pramuka CityTerjangkau Harganya, tak heran dan aneh jika banyak diminati oleh masyarakat. Lebih dari 7500 unit terjual, mengapa demikian, dalam areal seluas 12.9 Ha. Hadir Sebuah Kawasan Terpadu, dimana terdapat Apartemen Green Pramuka dan Beragam Fasilitas yang dihadirkan serta Mall Green Pramuka Square yang hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni, mulai dari Bioskop, Super Market, Restaurant, dan lainnya.

Dengan harapan penghuni apartemen nyaman dengan beragam macam fasilitas dan akses lokasi yang mudah dijangkau. Sehingga dari aspek Nilai Investasi Sangat Baik dan Menjanjikan untuk kedepan nya. Harga mulai dari 500 jutaan untuk type studio, 600 jutaan untuk Type Studio Plus, dan 700 jutaan untuk type 2 Bedroom.

Tingginya kebutuhan hunian tempat menginap membuat seseorang berpikir keras untuk bisa berbisnis di Jakarta. Salah satunya yang dilakukan oleh PT. Paramindo Sejahtera. Perusahaan tersebut membuat hunian tempat menginap yang nyaman dengan lokasi yang strategis bernama Apartemen Green Pramuka City.

Salah satu hunian (apartemen) yang terletak di pusat kota Jakarta dengan berbagai fasilitas yang mencukupi untuk kebutuhan Anda bersama keluarga. Apartemen Green Pramuka dapat menjadi salah satu pilihan hunian Andas di Jakarta Pusat. Mungkin beberapa tahun belakangan ini, apartemen ini pernah dilanda kasus akibat kesalah pahaman dari pemilik apartemen dengan para penghuninya. Tapi sekarang masalah tersebut sudah kelar dan sudah berdamai kembali.

2018 kini mulai kembali dengan awal yang baru. Kini apartemen ini terus meningkatkan berbagai fasilitasnya untuk membuat para penghuni apartemen ini nyaman. Dengan berbagai pembangunan seperti Mall, Garden Gazebo, Tempat Jogging, Kolam Renang dan masih banyak lagi yang lainya. Mudah-mudahan dengan dibangunnya berbagai fasilitas tersebut, para penghuni apartemen ini bisa lebih merasa diperhatikan sehingga kesalahan yang dulu tidak terulang kembali.

Selain it, Apartemen Green Pramuka City saat ini menjadi salah satu apartemen yang cukup diperhitungkan di Jakarta karena desain apartemennya yang lebih elegan dengan konsep Mixed Depelopment yaitu menyatukan antara hunian (apartemen) dengan Berbagai mall dan pusat perbelanjaan. Dengan begitu sudah jelas berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh para penghuni akan tercukupi.

Apartemen ini telah selesai membangun 8 Tower dan tower ke 9 bernama Tower Magnolia. Tower-tower tersebut telah berhasil terjual yang menandakan bahwa hunian ini merupakan puncak keberhasilan dari konsep yang diberikan dan juga promosi kepada para konsumennya. Bukan hanya itu saja, Apartemen ini juga telah terbukti memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2014 dan 2015 sebagai berikut :

BTN Awards 2014
BTN Awards 2015
Golden Proferti Awards 2015 (IPW 2015)

BTN Awards 2014 yang pertama di menangkan karena mendapat penghargaan sebagai Pengembang KPR Non Subsidi terbaik 2014. BTN Awards 2015 yang kedua dimenangkan karena mendapat penghargaan sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2015. Sedangkan Golden Proferti Awards, 2015 (IPW 2015) dimenangkan dengan penghargaan sebagai Best Urban Living Apartement.

Sewa Apartemen Garden City

Dengan beberapa penghargaan diatas, sudah terbukti bahwa apartemen ini merupakan salah satu yang terbaik di Jakarta dan layak untuk menjadi hunian Anda bersama keluarga disana. Oleh karena itu segera manfaatkan peluang ini untuk bisa tinggal di apartemen yang fasilitasnya lengkap, siap huni, serta keamanannya terjaga ketat selama 24 jam.

Demi kenyamanan para konsumen apartemen ini juga membangun beberapa fasilitas terbaik seperti berikut ini :


Shopping Center
Kolam Renang
Lottemart
Alfresco Dining
CCTV Cinema
Starburk Cafee
Green Garden, & Gazzebo
MALL GREEN PRAMUKA SQUARE
Jogging Track, & Green Garden
FOOD COURT, & Minimarket

Tipe - Tipe Ruangan Apartemen
Apartemen Green Pramuka City memiliki tiga tipe ruangan yang dapat Anda gunakan sebagai tempat hunian yang nyaman untuk Anda bareng istri, yaitu diantaranya :


Tipe 2 Kamar Tidur


Tipe ruangan ini hadir untuk menemani Anda dengan luas sekitar 33 Meter Persegi. Tipe ruangan ini ideal digunakan hanya untuk 2 orang. Tipe yang satu ini memiliki ruangan keluarga, ruangan utama dan kamar anak, serta tersedia juga dapur.

Tipe Studio


Tipe Studio hadir untuk menemani Anda dengan luas sekitar 21 Meter Persegi. Tipe ini juga sangat ideal dan juga cocok untuk dihuni 1 orang serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

Tipe Studio Plus


Tipe yang ketiga yang hadir menemani Anda adalah Tipe Studio Plus. Tipe ini memiliki luas sekitar 31 Meter Persegi. Sangat cocok dan ideal dihuni oleh keluarga baru, yang artinya cocok dihuni oleh dua orang.


Dengan memilih apartemen green pramuka city ini, sudah jelas banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan nantinya. Salah satunya adalah nilai investasinya akan sangat tinggi dan daya beli konsumennya juga sangat tinggi. Selain itu ditahun 2018 ini juga Green Pramuka City juga memiliki bonus kepada setiap konsumennya yaitu berupa Campact Furnish dan Free Service Charge selama 2 Tahun. Cicilan untuk apartemen ini bisa dilakukan sebanyak 210 kali tanpa ribet.

Post a Comment for "Apartemen Green Pramuka CityTerjangkau Harganya"