Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Pidato Remaja Tema Cinta | Percintaan

Contoh Teks Pidato Tentang Cinta dan Percintaan ini hanyalah salah satu contoh pidato singkat yang ada di blog ini. Silahkan mengeditnya, menambah atau mengurangi kata-katanya dan disesuaikan dengan keadaan atau kebutuhannya.
Ass. Wr. Wb

Yang Terhormat Bapak/Ibu...
Teman-teman yang saya cintai
Juga para hadirin yang saya...

Sebelumnya marilah kita bersama sejenak merenung dan berdoa, semoga kita yang hingga saat ini masih  diberi kesempatan hadir ditempat ini dan berkumpul bersama serta masih dikaruniai kebahagiaan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, diberi kekuatan untuk bersyukur atas rahmat dan hidayah dari Tuhan yang Maha Kuasa. Rasa syukur itu marilah kita buktikan dengan tetap menjalankan kewajiban dan tetap menjauhi larangan Allah Tuhan Yang Maha Esa.






Teman-temanku Sekalian....
Siapa sich orangnya tidak mengenal Kata yang tidak asing dan sangat akrab di telinga kita, yaitu "Cinta"? Seribu tahunpun bila kita membicarakan soal cinta, rasanya tidak akan pernah ada habisnya, karena cinta merupakan sesuatu yang unik dan banyak menyajikan hal-hal yang tidak real dan tidak masuk di akal.

Teman-temanku yang saya cintai.
Tidak sedikit masalah yang dihadapi oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta, hal sepele bisa menjadi petaka, begitu juga sebaliknya, hal besar dan rumit bisa menjadi kecil bila kita dapat menyelesaikannya dengan penuh kasih sayang dan saling pengertian.

Teman-temanku yang saya cintai...
Kita selaku remaja, alangkah baiknya bila kita dapat menjadikan cinta sebagai motivasi dalam meraih cita-cita, agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Dan janganlah kita memanfaatkan cinta sebagai suatu kesempatan atau permainan. Karena niscaya, kelak hanya akan ada penyesalan belaka yang kita dapatkan.

Teman-temanku yang saya cintai...
Cinta tidak jauh berbeda dengan dengan sahabat, maka.... Janganlah sekali-kali kita memaksakan atau memaksa hubungan tersebut agar terjalin tanpa ada komunikasi dua arah yang saling pengertian satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu. Maka Biarkan cinta mengalir apa adanya tanpa ada pemaksaan dan keterpaksaan. Biarkan saling pengertian diantara kita datan dengan sendirinya dan alami. InsyAllah.... Kebahagian dan Keindahan dalam mengarungi cinta kita akan datang dan menemani kita selamanya. Amien....

Teman-temanku yang saya cintai (Pada sesi ini, silahkan kalian menambahkan apa yang kalian anggap kurang)

Semoga Tuhan senantiasa meridhoi kita, Apa yang kita idamkan dan apa yang kita mimpikan, semuanya mendapat ridho dariNYA

Cukuplah sekian pidato singkat dari saya ini, maaf bila ada kekurangan, billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca juga Contoh Pidato yang lainnya

A
B
C
D
E
F
G
H
I
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U

Post a Comment for "Contoh Pidato Remaja Tema Cinta | Percintaan"